Apresiasi Petugas Medis, Sejumlah Warga Bagikan Kopi Gratis

Tabalong – Sebagai bentuk dukungan moril bagi petugas medis di tengah pandemi virus corona, Pecinta Kopi di Tabalong, membagikan kopi gratis bagi petugas medis di Puskesmas Mabuun Kecamatan Murung Pudak pada 2 April 2020. Kopi juga dibagikan bagi petugas kelurahan Mabuun, yang masih membuka layanan bagi masyarakat, ditengah merebaknya covid-19.

Sebanyak 39 gelas kopi siap minum dibagikan gratis bagi para petugas. Kopi yang dibagikan ini diharapkan dapat menjadi penyemangat petugas medis yang masih memebrikan pelayanan maksimal bagi masyarakat, di tengah kondisi seperti saat ini.

Perwakilan Pecinta Kopi, Riza Fahlepi, mengajak masyarakat, khususnya para pemuda Kabupaten Tabalong, agar taat ikuti intruksi pemerintah, dengan tetap di rumah dan selalu menjaga kesehatan, agar terhindar dari covid-19.

“kalau tidak ada kepentingan lebih baik dirumah aja,tetap jaga imunitas tubuh jaga kesehatan dan jangan lupa juga berjemur setiap jam 10 pagi.” ujar Reza.

Kepala Puskesmas Mabuun, Zulhar Adiani, mengutarakan rasa bangganya dengan dukungan yang di berikan oleh pihak masyarakat dari berbagai sisi. Dukungan kebaikan ini ia harapkan dapat menjadi pelindung bagi masyarakat bersama dari serangan wabah covid-9 ini.

cukup berbangga lah dengan dukungan ini paling tidak secara moril mereka dapat membantu bagi kita yang berjuang untuk berupaya mencegah penyebar luasan ini, apa itu dari sisi mempertahankan stamina petugasnya, apakah itu donasi berupa alat pelindung diri, sangat mengucapkan terima kasih atas dukungannya semoga atas semua ini segala dukungan dan kebaikan ini dapat menjadi pelindung kita dari serangan wabah ini.” kata Zulhar.

Selain apreisasi yang di sampaikan tersebut, Zulhar juga berharap edukasi yang disampaikan kepada masyarakat sebelumnya bisa selalu diterapkan. Agar menjadi komitmen bersama dalam pencegahan wabah covid-19 di wilayah Tabalong. (Rangga)

Next Post

Penyesuaian Tarif Baru PDAM Ditunda

Sab Apr 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Berdasarkan arahan Bupati Tabalong, penyesuaian tarif baru PDAM Tabalong yang direncanakan mulai bulan April ini, resmi ditunda hingga tiga bulan kedepan. Penundaan dilakukan mengingat pandemi covid-19 yang terjadi. Sebelumnya, PDAM berencana melakukan penyesuaian tarif, untuk […]
error: