Anang Mawardi Syukuran 1 Tahun Kepemimpinan

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama Wakilnya Mawardi menggelar syukuran 1 tahun masa kepemimpinannya pada 17 Maret 2020. Acara digelar di mal pelayanan publik, usai peresmian pusat layanan satu pintu ini.

Di tahun pertama masa kepemimpinan Bupati Anang dan Wakilnya Mawardi, fokus pada peningkatan kualitas pelayanan publik, yang direalisasikan melalui berbagai inovasi layanan yang memudahkan masyarakat. Seperti layanan berbasis online, serta memusatkan layanan di satu tempat, mal pelayanan publik.

Dalam peringatan 1 tahun ini, Bupati Anang menyampaikan rasa terima kasih pada masyarakat dan jajarannya di pemkab. Ia juga mengajak semua elemen untuk bersama-sama membangun Tabalong.

“hari ini saya tidak berbicara apa yang sudah kami lakukan selama satu tahun, kami hanya ingin menyampaikan ucapan terima kasih, kalo ada hasilnya, ada manfaatnya, itu karena karya kita bersama. Tetapi kalo masih ada kekurangan, dan lain-lain, itu karena kealfaan kami, kelalaian kami, dan kelemahan kami. Dan insha allah empat tahun kedepan itu akan kami perbaiki. Yang penting bagaimana kita terus membangun dan menumbuhkan kebersamaan, karena membangun kabupaten Tabalong ini tidak bisa hanya dilakukan oleh Bupati, Wakil Bupati, Pemerintah Tabalong, tapi harus semuanya.” kata Anang.

Acara syukuran dalam rangka satu tahun kepemimpinan Bupati, dan Wakil Bupati Tabalong periode 2019-2024, dilaksanakan di lantai dua Mal Pelayanan Publik. Acara syukuran dihadiri para pejabat SKPD, dan BUMN-BUMD Kabupaten Tabalong, anggota dewan, dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Next Post

Sistem Zonasi Jadi Patokan Penerimaan Siswa Baru

Rab Mar 18 , 2020
Tabalong – Tahun ini Dinas Pendidikan Tabalong tetap menerapkan sitem zonasi untuk penerimaan peserta didik baru. Peraturan zonasi disesuaikan dengan sistem zonasi terbaru, yang diterbitkan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, pada tahun 2019 lalu. Penerapan sistem zonasi tahun ini sebesar 50 persen, 15 persen afirmasi, 5 persen pindahan dan […]