Anang-Mawardi Ajak Masyarakat Bersatu Bangun Tabalong

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani bersama Wakilnya Mawardi menggelar shalat hajat bersama pada 16 Maret 2020. Shalat hajat dan syukuran ini digelar untuk memperingati satu tahun masa kepemimpinan Bupati dan Wakilnya. Shalat hajat dipimpin Ketua M-U-I Tabalong, H. Sabilal Rusdi.

Dalam kesempatan ini Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menyampaikan, agar para pejabat daerah selalu menjaga keharmonisan, dan bekerjasama dalam membangun Tabalong terdepan. Dalam sisa masa jabatan 4 tahun kedepan, bertekad memaksimalkan pembangunan di Kabupaten Tabalong.

Semuanya telah memberikan yang terbaik untuk Kabupaten yang sama-sama kita cintai, mari kita bertekad 4 tahun ini kita manfaatkan terus menerus bekerja keras sehingga kita bisa mengangkat Tabalong yang kita cintai ini” Ujar Anang.

Selain itu Wakil Bupati Tabalong, Mawardi meminta dukungan ASN dan masyarakat Tabalong, agar dapat mewujudkan Visi Misi Tabalong, hingga 4 tahun ke depan.

“Mendoakan kami untuk mewujudkan visi dan misi yang telah kami tanamkan bersama sama dalam mewujudkan masyarakat Tabalong yang lebih agamis, sejahter dan mandiri.” kata Mawardi.

Dalam empat tahun kedepan, Mawardi menilai akan ada tantangan berat bagi Tabalong, dalam menyambut perpindahan Ibu Kota Negara ke Kalimantan Timur. Karena pembangunan tidak hanya ditujukan bagi Tabalong, tetapi juga sebagai daerah penyangga ibu kota negara. (Gazali)

Next Post

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Ini Pesan Anang Kegiatan Keagamaan Ditingkatkan

Kam Mar 19 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong gelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad di Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung pada 13 Maret 2020. Dalam kesempatan ini juga diperingati Haul Syekh Kyai Haji Muhammad Zaini Bin Abdul Gani, atau Abah […]
error: