Anaknya Terima Vaksinasi Dosis Pertama, Warga: Alhamdulillah Intinya Untuk Mencegah

TABALONG – Kegiatan vaksinasi covid-19 anak dan remaja yang digelar di Polres Tabalong pada 14 Juli 2021, mendapat tanggapan positif para orang tua. Pasalnya vaksinasi dinilai dapat mencegah penularan covid-19 di kalangan anak dan remaja, terlebih saat ini kasus covid-19 di kalangan anak telah banyak di Indonesia.

Para prang tua yang mengantarkan anaknya untuk divaksin, umumnya mengaku lebih tenang saat anak mereka sudah mendapatkan vaksin. Terlebih covid-19 tidak hanya membahayakan bagi lansia dan orang dengan penyakit komorbid saya, namun juga bagi anak-anak.

Kita merasa senang aja pak diadakannya vaksin untuk anak-anak ini biar sama kayak orang-orang tua sekarang kan banyak yang vaksin. Anak anak juga perlu” Kata Orang Tua , Tia.

Alhamdulillah anak saya sudah vaksin, intinya untuk mencegah dari penyakit covid lah supaya semuanya sehat.” Kata Orang Tua , Ridha Iriani.

Vaksinasi yang digelar pertama kalinya untuk anak-anak di Tabalong ini berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebanyak 200 anak disuntikkan dosis pertama vaksin sinovak oleh petugas dan vaksinator dari Puskesmas Mabuun. (Gazali Rahman).

Next Post

5 Pasar di Tabalong Akan Direvitalisasi, Pengamat: Sudah Selayaknya

Sen Jul 19 , 2021
TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong berencana melakukan revitalisasi 5 pasar yang tersebar di Kabupaten Tabalong. Revitalisasi Pasar akan dilakukan bertahap karena harus memperhatikan sejumlah aspek yang sesuai standar nasional. Revitalisasi pasar ditujukan untuk menghilangkan kesan kumuh dan meningkatkan kenyamanan, sehingga menarik kembali minat konsumen berbelanja di pasar tradisional. Wahyu Wibowo […]