Anak Yatim Piatu Gratis Potong Rambut

Tabalong – Banyak cara yang dapat dilakukan untuk berbagi kepada sesama. Salah satunya seperti yang dilakukan sekelompok pemuda yang berprofesi sebagai pencukur rambut, yang tergabung dalam komunitas hair gading ini. Setiap bulannya mereka menyelenggarakan pemotongan rambut gratis bagi anak yatum piatu.

Kali ini aksi pemotongan rambut gratis ditujukan bagi anak-anak di Yayasan Panti Kasih Ibu. Sebanyak 27 anak, secara bergantian mendapat jasa pemotongan rambut.

“Kegiatan sosial seperti ini, sudah rutin dijalankan Komunitas Hair Gading, sejak 2 tahun lalu. Salah satu pengurus Komunitas Hair Gading, Yasir, mengungkapkan, memberi jasa pemotongan rambut gratis merupakan cara mereka beramal, sesuai dengan keahliannya dan teman temannya.

Kegiatan ini merupakan, kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Contohnya seperti panti asuhan untuk beramal dan sudah berlasung 2 tahun yang lalu, kami hanya perkumpulan dari tukang cukur rambut Hair gading dari amuntai yang merantau ke tabalong.” kata Yasir.

Selain memberikan jasa gratis untuk cukur rambut, pemula yang baru dari komunitas juga dapat belajar tentang tata cara pemotongan rambut. Kegiatan ini diharap tidak  hanya dilakukan saat ini saja, tetapi terus berlanjut untuk ke depannya, dan dapat memotivasi para tukang guting atau cukur rambut lainnya untuk dapat beramal. (Maimun)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Fasilitas Umum Kembali Disemprot Disinfektan

Sen Mar 30 , 2020
Tabalong – Dalam upaya lanjutan pencegahan covi-19, Pemerintah Kabupaten Tabalong, kembali melakukan sterilisasi berupa penyemprotan cairan disinfektan pada kamis sore 26 Maret 2020. Cairan disinfektan ini di sediakan oleh Dinas Kesehatan Tabalong, yang juga turut serta mengawasi jalannya kegiatan. Kegiatan ini melibatkan lebih dari 100 orang, yang terdiri dari 30 […]