Alumni Pesantren Ini Bagikan Takjil Untuk Masyarakat Tabalong…

Tabalong – Ikatan Keluarga Alumni Dan Mahasiswa Darul Istiqamah Tabalong melakukan aksi sosial berbagi takjil pada 11 Mei 2020. Pembagian takjil ini dilakukan serenak di 5 kabupaten, Tabalong, Balangan, Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, dan Hulu Sungai Selatan.

Takjil yang dibagikan di Tabalong sebanyak 160 bungkus, dan dilakukan di dua titk keramaian. Yaitu di simpang tiga selongan, dan di sekitar Masjid Ash Shiratal Mustaqim Tanjung.

Koordinator Ikamadi Tabalong, Ahsanul Fikri, berharap takjil yang mereka berikan dapat bermanfaat bagi penerimanya. Teruma disaat menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi covid-19.

“Alhamdulillah hari ini kita bagi kan ada 160 bungkus takjil bersama 14 kawan kawan ikamadi lainnya di tabalong. Pembagian dilakukan di dua titk di pertigaan selongan dan masjid tanjung. Semoga sedikit yang kami bagikan ini bisa membantu. Dan kami juga berharap wabah pandemi ini cepat berlalu”

Dana takjil yang dibagikan ini berasal dari swadaya para alumni Pondok Pesantren Modern Darul Istiqamah. (Ismitullah)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Peduli Dampak Covid-19, Para Wanita Ini Turun Kejalan Bagikan Nasi Kotak

Kam Mei 14 , 2020
Tabalong – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia atau DPC IWAPI Kabupaten Tabalong, turun ke jalan membagikan makanan berbuka puasa berupa nasi kotak dan takjil. Aksi sosial yang digelar pada 11 Mei 2020 ini, sebagau upaya IWAPI membantu meringankan beban masyarakat atas dampak pandemi covid-19 Sebanyak 200 nasi kotak […]