Alhamdulillah!!! Warga Terdampak Covid-19 di Tabalong Akan Segera Terima Bantuan Beras

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong akan segera menyalurkan bantuan bagi masyarakat Tabalong yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan tahap pertama akan disalurkan dalam bentuk beras seberat 15 kilogram.

Saat ini Dinas Sosial Tabalong tengah mendata jumlah masyarakat yang terdampak covid-19. Bantuan tidak berlaku bagi penerima PKH maupun penerima bantuan sembako. Bantuan lebih diutamakan bagi masyarakat yang dirumahkan dari tempat kerja, serta mereka yang penghasilannya berkurang drastis akibat pandemi covid-19.

”jadi untuk masyarakat yang terdampak yang nanti insyaallah yang juga nanti akan mendapat bantuan beras dan sembako dan ini kita sudah dapatkan dari vasilitaor kita yang ada di desa kemudian tksk dia juga bekerja sama dengan RT dan desa tetapi kita masih menunggu siapa tau masih ada yang belum terdata,kemaren ada masukan dari kepala dinas perikanan tenyata ada pedagang pedagang ikan yang terdampak dan kita langsung data mereka.” Kata Yuhani.

Yuhani menambahakan pemberian bantuan ini tidak hanya untuk warga Tabalong tetapi bagi semua orang yang berdomisili di Tabalong dan terdampak covid 19. Selain merangkum data dari petugas di lapangan, Dinas Sosial juga membuka pendaftaran penerima bantuan, bagi warga yang belum terdata, dengan membawa fotokopi KTP. (Munawarah)

Next Post

Cegah Masuknya Covid-19, Warga Desa Kasiau Raya Dirikan Posko Siaga Di Setiap Pintu Masuk Desa

Sel Apr 14 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Warga Desa Kasiau Raya, Kecamatan Murung Pudak, mendirikan pos siaga covid-19, di perbatasan desa kasiau raya dengan desa masukau, pada 10 april 2020. Didirikannya pos penjagaan ini bertujuan untuk memonitor setiap orang yang keluar masuk […]
error: