Aksi Peduli Covid-19, PGRI Tabalong Bagikan Ratusan Masker

Tabalong – Meski diguyur hujan, sebanyak 14 orang pengurus PGRI Kabupaten Tabalong , tetap semangat membagikan masker di pasar mabuun pada 2 mei 2020. Masker sebanyak 300 dibagikan pada masyarakat, sebagai upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Aksi pembagian APD masker oleh pengurus PGRI Tabalong ini, merupakan bentuk kepedulian terhadap pandemi covid-19. Dengan pembagian masker ini masyarakat diharap lebih sadar untuk menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, guna mencegah penyebaran covid-19.

Masker yang dibagikan pada masyarakat ini adalah masker kian yang telah sesuai standar kesehatan. Ketua Pengurus Pgri  Tabalong, Erwan Mardani mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker kain standar, ketika beraktivitas di luar rumah.

“agar beraktivitas selalu menggunakan masker yang standar, nah hal  ini adalah dalam rangka upaya untuk melakukan pencegahan terhadap virus corona. Jadi mari kita lakukan pencegahan dulu, prefentif dulu jangan sampai ada yang teridenfikasi. Alhamdulillah hari ini kawan-kawan pengurus PGRI kabupaten tabalong turun ke jalan yaa bersama-sama membagikan masker kepada masyarakat. Mudah-mudahan harapan kita pandemi covid-19 ini segera berakhir”  ujar Erwan

Selain di pasar Mabuun, pembagian masker juga dilakukan di Halaman Mapolres Tabalong. Aksi berbagi masker ini direncanakan akan kembali dilakukan, sebagai upaya mendukung pencegahan penyebaran covid-19. (Maimun)

Next Post

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Pengurus PGRI Tabalong Sampaikan Pesan Ini...

Sel Mei 5 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Tabalong, tak lagi memperingati hari pendididkan nasional, yang jatuh setiap 2 mei, dengan berbagai kegiatan. Peringatan hardiknas justru diisi dengan kegiatan mengedukasi masyarakat terkait pencegahan covid-19. Ketua Pengurus PGRI […]
error: