750 Takjil Dibagikan Untuk Warga Juai Kecamatan Tanjung


Tanjung – Wakil Bupati Tabalong beserta jajaran pemerintah Kabupaten Tabalong kembali membagikan paket makanan berbuka puasa pada Jumat 22 Mei 2020. Kali ini Pemerintah Kabupaten Tabalong membagikan 750 paket makanan berbuka puasa beserta masker untuk warga desa juai kecamatan Tanjung.

Pembagian paket makanan berbuka ini merupakan agenda terakhir yang dilakukan pemerintah daerah di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah. Camat Tanjung Zainuddin mewakili warga Desa Juai dan Pemerintah Kecamatan, berterimakasih kepada pemerintah daerah karena telah memberikan bantuan berupa makanan berbuka puasa untuk warga desa Juai Kecamatan Tanjung.

“Alhamdulillah kami masyarakat kecamatan tanjung terkhusus desa juai mengucapkan terimakasih ada nya bantuan takjil yang diberikan pemerintah kabupaten tabalong ini sedikit banyak membantu dengan adanya penyebaran virus corona mudah mudahan bermanfaat bagi mereka apalagi ini pas momen bulan ramadhan untuk berbuka puasa” Ucap Zainuddin

Zainuddin menambahkan, untuk di kecamatan Tanjung ada 3 titik lokasi yang sudah dibagikan paket makanan berbuka puasa dari Pemkab Tabalong, yakni di Mesjid Ashiratalmustaqim Tanjung, Desa Kambitin dan Desa Kambitin Raya serta Desa Juai. (Sherly)

Next Post

Terjaring Di Posko Perbatasan, Pengendara Suhu Diatas 37 Derajat Akan Dipantau Kesehatannya

Kam Mei 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Posko pencegahan covid-19 di Desa Padang Panjang Kecamatan Tanta, terus mengintensifkan penjagaan pasca lebaran. Hal ini dilakukan guna menjaring pelaku perjalanan yang memasuki Wilayah Tabalong. Dalam operasi ini warga tabalong diperiksa suhu tubuh dan diingatkan […]
error: