73 Orang Veteran & Penuntut Tabalong Diberi Keringanan PBB P2

Tabalong – Para veteran pejuang kemerdekaan dan penuntut kabupaten tabalong atau janda dudanya, diberikan pengurangan pajak PBB P2 sebesar 75 persen. Hal ini disampaikan Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, saat sosialisasi penyerahan SPPT PBB P2 tahun 2020, pada 3 Juni 2020.

Pengurangan pembayaran PBBP2 tersebut telah tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Tabalong yang telah ditetapkan pada 2 Desember tahun 2019. Kepala Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, Erwan Mardani mengatakan, kebijakan tersebut sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah terhadap jara para pejuang veteran dan para penuntut berdirinya Kabupaten Tabalong.

Pemerintah daerah sudah mengeluarkan peraturan melalui keputusan bupati Tabalong ada nya pembebasan pajak PBB P2 sebesar 75 persen untuk pejuang veteran yg memang berjasa untuk berjuang di Tabalong ini dalam rangka kemerdekaan RI, termasuk juga para penuntut berdirinya Kabupaten Tabalong jadi anak kandung nya itu berhak mendapat kebebasan mendapat dispensasi sebesar 75 persen. Nah itu sudah kita mulai tahun 2020 ini dan terus setiap tahun akan kita berlakukan dan ini adalah satu penghargaan apresiasi kepada veteran pejuang Tabalong dan juga para penuntut berdiri nya Tabalong” Kata Erwan

Dalam surat keputusan tersebut, terdapat 41 orang veteran pejuang kemerdekaan kabupaten Tabalong atau janda dudanya yang berhak mendapatkan pengurangan pembayaran PBB P2 tahun 2020. Selain itu terdapat 32 orang penuntut Kabupaten Tabalong atau janda dudanya maupun beberapa ahli warisnya yang tinggal di Kabupaten Tabalong yang juga berhak mendapatkan pengurangan PBB P2. (Sherly)

Next Post

Undi PBB-P2 Di Pugaan, Erwan : Bentuk Apresiasi Pemkab Bagi Wajib Pajak

Kam Jun 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sebagai bentuk penghargaan kepada wajib pajak PBB P2, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, melakukan pengundian hadiah PBB P2, bagi wajib pajak yang telah melakukan pembayaran PBB P2 tahun 2019 tepat waktu. Pembayaran […]
error: