7 Fraksi DPRD Tabalong Setujui Raperda Pertanggung Jawaban APBD Tahun 2019

Tabalong – DPRD Kabupaten Tabalong menggelar rapat paripurna ke 13 masa sidang 2 tahun 2020, pada rabu 15 Juli 2020, di Ruang Rapat Paripurna. Rapat paripurna ini beragendakan penyampaian pendapat akhir 7 fraksi yang ada di dprd tabalong, mengenai raperda pertanggung jawaban pelaksanaan apbd tahun 2019, yang sudah dilakukan pembahasan oleh banggar dprd tabalong.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa mengatakan, dari penyampaian pendapat akhir 7 fraksi, semuanya sepakat untuk menyetujui raperda pertanggung jawaban pelaksanaan apbd tahun 2019 untuk di jadikan perda.

“Dengan mengucapkan syukur alhamdulillah kami barusan melaksanakan rapat paripurna yg ke 13 terkait dengan pelaksanaan pertanggung jawaban APBD 2019, nah terkait tadi semua fraksi menyetujui hasil daripada rapat banggar yang 9 hari pelaksanaan pembahasan dan ada sedikit catatan kecil untuk peningkatan kapasitas” kata Mustafa.

Mustafa menambahkan, setelah raperda disetujui untuk dijadikan perda, maka langkah selanjutnya raperda tersebut akan disampaikan ke pemerintah provinsi untuk mendapat evaluasi oleh Gubernur Kalimantan Selatan.

Next Post

Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Disahkan, Bupati Anang Apresiasi Kerjasama Legislatif & Eksekutif

Sen Jul 27 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Dalam masa 10 hari, Badan Anggaran DPRD Tabalong merampungkan pembahasan raperda pertanggungjabawan pelaksanaan APBD tahun 2019, bersama instansi pemerintahan terkait. Raperda dibahas dari satu hingga 13 Juli 2020, bersama 34 instansi pemerintahan, TAPD, 12 kecamatan […]
error: