464 Calon Jamaah Haji Lunasi Biaya Haji, 13 Jamaah Tunda Pelunasan

Tabalong – Sebanyak 464 calon jamaah haji Tabalong, telah melakukan pelunasan biaya perjalanan haji tahap pertama. Sedangkan total calon jamaah haji tabalong yang berhak melunasi biaya perjalanan ibadah haji tahun ini adalah sebanyak 477 orang.

Adapun alasan 13 orang yang belum melakukan pelunasan, sebagian karena tidak siap untuk melunasi, sebagian lainnya meninggal dunia, dan sebagian lagi menunda agar bisa berangkat bersama mahramnya.

Kasi Penyelenggaraan Haji Dan Umrah Kemenang Tabalong, Mustafa Inani mengatakan, meski masih ada sebagian kecil yang belum melunasi bpih, namun calon jamaah haji Tabalong masih bisa melakukan pelunasan di tahap kedua, yang mulai dibuka pada 12 sampai 20 mei 2020.

”Jemaah haji kabupaten tabalong sampai saat ini telah melakukan pelunasan itu sebanyak 464 orang yang seharusnya ada 477 orang nah jadi yang sisanya itu ada yang memang tidak siap untuk melunasi kemudian ada yang meninggal kemudian ada lagi yang menunda.” Kata Mustafa

Mustafa Inani menambahkan hinggat sampai saat ini pihaknya masih menunggu informasi dari kementerian agama ri terkait keberangkatan jemaah calon haji tahun 2020. Pihak Kemenang RI sudah memberikan waktu kepada pihak Pemerintah Arab Saudi untuk memberikan kejelasan terkait penyelenggaraan ibadah haji, paling lambat pada 12 Mei 2020. (Munawarah)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Covid-19, PDAM Anjurkan Masyarakat Bayar Melalui Online

Kam Mei 14 , 2020
Tabalong – Selama pandemi covid-19, PDAM Tabalong menganjurkan pembayaran rekening air secara online. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengurangi interaksi langsung antar orang, maupun otensi terjadinya perkumpulan orang banyak di loket pembayaran PDAM. Kepala Bagian Administrasi dan Keuangan PDAM, Ade Permana, mengatakan pembayaran rekening PDAM secara online bisa […]