30 Mesin Traktor Berhasil Diamankan, Kapolres Tabalong : Warga yang Kehilangan Bisa Lapor Polsek

Tabalong – 30 barang bukti yang diamankan dari tangan komplotan pencuri mesin traktor, merupakan hasil curian yang dilakukan di tiga TKP berbeda. yakni di Kuranji RT Satu kelurahan Sulingan, Kadaman RT 11 Desa Kapar Kecamatan Murung Pudak, dan Desa Kambitin Kecamatan Tanjung. aksi pencurian ini dilakukan para pelaku selama bulan Januari 2022, hingga tertangkap pada 28 Januari lalu.

Dalam press release yang digelar di Polsek Murung Pudak, 31 Januari 2022, Kapolres Tabalong, Akbp Riza Muttaqin mengimbau, agar masyarakat yang merasa kehilangan barang serupa untuk melapor kepada polsek murung pudak, ataupun polsek setempat.

 “Rekan-rekan masyarakat tentu saya berharap laporannya apabila memang ada barang kehilangan dan tidak sempat melaporkan, kami mengimbau silakan dilaporkan kepada Polsek Murung Pudak ataupun wilayah lainnya yang merasa kehilangan, siapa tahu ada barang yang berhasil kita amankan merupakan barang milik pribadi masyarakat.” Kata Akbp Riza Muttaqin, Kapolres Tabalong.

AKBP Riza Muttaqin menambahkan, saat ini kasus pencurian traktor baru terungkap di tiga lokasi, namun tidak menutup kemungkinan akan bertambah. Oleh karena itu diperlukan adanya laporan dari masyarakat. (Alfi Syahrin).

Next Post

26 Personel Polres Tabalong Terima Penghargaan

Sel Feb 1 , 2022
Tabalong – Penghargaan kepada 26 personel Polres Tabalong diserahkan pada Senin 31 Januari 2022, saat apel pagi di halaman Mapolres Tabalong, Pembataan, Kecamatan Murung Pudak. Penyerahan penghargaan ini dipimpin Wakapolres Tabalong, Kompol Reza Bramantya. Dalam amanatnya, wakapolres tabalong kompol reza bramantya mengajak, seluruh personel untuk terus menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan […]