30 Anggota Paskibraka Tabalong Dikukuhkan

TABALONG – Bupati Tabalong, melantik 30 anggota pasukan pengibar bendera pusaka merah putih tahun 2021, pada 16 Agustus 2021 di halaman Sekretariat Daerah Pemkab Tabalong. Anggota Paskibraka ini akan bertugas pada peringatan Hari Kemerdekaan ke 76 pada 17 Agustus di Tingkat Kabupaten Tabalong.

Meski digelar sederhana dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, namun pengukuhan berjalan hikmat dengan dihadiri Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, hingga unsur Muspida Tabalong. Dalam kesempatan ini, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan rasa bangganya terhadap anggota paskibraka terpilih tahun ini.

Selamat kepada para adik adik sekalian terpilih sebagai anggota paskibra kabupaten Tabalong tahun 2021 saya sering mengatakan bahwa kebanggaan adik adik sekalian sebagai anggota paskibra tidak hanya kebanggaan adik sekalian kebanggaan orang tua tetapi kebanggan seluruh masyarakat kabupaten Tabalong oleh sebab itu saya berharap adik adik sekalian bisa melaksanakan tugas dan kepercayaan dari negara.” Kata Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani.

Bupati Anang menegaskan, anggota paskibraka akan menjadi pusat perhatian di setiap upacara, sehingga ia mengharapkan agar anggota Paskibraka Tabalong dapat menjalankan tugas dengan baik. (Al Munawarah).

Next Post

84 Lilin Terangi Makam Pahlawan Tanjung Kencana

Rab Agu 18 , 2021
TABALONG – Bertepatan saat pergantian hari menuju 17 Agustus 2021, Bupati Tabalong, Wakil DPRD serta Dandim 1008 Tabalong dan segenap Forkopimda beserta jajarannya ikut hadiri upacara sakral penghormatan dan renungan suci, di taman makam pahlawan tanjung kencana. Upacara ini dipimpin Kapolres Tabalong, AKBP Riza Mutaqqin, sebagai sebuah agenda tahunan yang […]