3 Pilar Kecamatan Tanta Kembali Edukasi Masyarakat

Tabalong – Tiga Pilar Kecamatan Tanta, yang terdiri dari pihak kecamatan, polsek, serta koramil tanta, mensosialisasikan pentingnya upaya pencegahan covid-19. Sosialisasi dilakukan dengan cara berkeliling setiap desa yang ada di Kecamatan Tanta.

Aparat kecamatan menggunakan 5 mobil, yang terdiri dari satu unit mobil patroli polsek, 1 unit mobil rescue, dan tiga unit mobil ambulans desa. Sosialisasi dilakukan camat, kapolsek dan danramil, bersama pihak puskesmas serta relawan di kecamatan tanta.

Camat Tanta, Gusti Judid Ihsan Permana menjelaskan, sosialisasi ini untuk mengedukasi masyarakat tentang bagaimana cara penyebaran covid-19, serta cara untuk menghindari paparan virus tersebut. Dengan harapan, masyarakat dapat menerapkan dan terhindar dari covid-19.

“Tujuan kegiatan ini yaitu semakin mengingatkan kepada masyarakat bahwasanya covid19 ini perlu kita pahami bagaimana cara penyebarannya dan bagaimana juga upaya upaya kita untuk mencegahnya.” Ucap Judid.

Soialisasi dilakukan dengan mengelilingi setiap desa di kecamatan tanta. Sehingga diharapkan informasi dapat menyebar merata ditengah masyarakat. (Gazali)

Next Post

Cegah Covid-19, Warga Desa Tanta Rutin Semprot Disinfektan

Sel Apr 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Karang Taruna Desa Tanta Kecamatan Tanta bersama UPBS setempat melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah-rumah warga di desa ini. Penyemprotan pada 24 april 2020 ini dilakukan di seluruh rumah warga desa, dimulaidari RT.01 hingga RT.05. […]
error: