220 Paket Sembako Untuk Pensiunan ASN Di Tabalong dan Wartawan

Tabalong – Sebagai bentuk kepedulian, karena adanya pandemi covid 19 di bulan ramadan 1441 hijriyah, Bank Kalsel Cabang Tanjung melalui program CSR-nya melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako ramadan, kepada pensiunan ASN di Tabalong, dan Wartawan yang merupakan media parter bank Kalsel Cabang Tanjung.

Kegiatan dilaksanakan di Kantor Bank Kalsel Cabang Tanjung, pada 4 mei 2020. Kegiatan ini sekaligus sebagai momen bagi para pensiunan untuk mengambil dana pensiun ke bank kalsel.

Bank Kalsel Cabang Tanjung telah menyiapkan 220 paket sembako, yang berisikan 2 liter beras, 2 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir dan 2 kotak teh celup. Dengan rincian 200 paket sembako untuk pensiunan ASN, dan 20 paket sembako untuk wartawan media partner Bank Kalsel Cabang Tanjung.

Kepala bank Kalsel Cabang Tanjung, Akhmad Riadi mengharapkan, paket sembako ini bisa bermanfaat, dan dapat meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19 dan momen bulan ramadan saat ini.

harapan kami tentu nya ingin membantu masyarakat mudah2an masyarakat yg terkena dampak covid 19 bisa merasa beban nya sedikit berkurang” ujar Riadi

Pembagian paket sembako ini merupakan arahan dari direksi bank kalsel cabang utama , yang dilakukan serentak oleh kantor cabang di 13 kabupaten kota se kalimantan selatan. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Melalui Safari Ramadhan Tim Penggerak PKK, Dinas Sosial Menyalurkan Ini

Sel Mei 5 , 2020
Tabalong – Dinas Sosial Tabalong membagikan total 1500 paket sembako bagi lansia kurang mampu yang ada di Tabalong. Pembagian sembako dilakukan emlalui kegiatan safarri ramadan Tim Penggerak PKK Tabalong, yang dilakukan di 12 kecamatan. Sebanyak 125 paket sembako disediakan untuk para lansia di setiap kecamatan yang ada di kabupaten tabalong. […]