22 Warganya Dapat Program BSPS Pusat Tahun 2020, Kepala Desa Mahe Pasar Berikan Apresiasi

Tabalong – Sebanyak 100 orang masyarakat Tabalong yang berpenghasilan rendah dengan rumah tidak layak huni, mendapat program bantuan stimulan perumahan swadaya atau bsps dari kementerian tahun anggaran 2020.

Dari 100 penerima program BSPS tersebut, 22 orang diantaranya berada di Desa Mahe Pasar kecamatan Haruai. Kepala Desa Mahe Pasar, Abdul Hair, mengapresiasi kinerja pemerintah daerah kabupaten Tabalong sehingga bisa mendapatkan program BSPS. Pasalnya 22 orang penerima bantuan dinilai layak untuk mendapatkan program BSPS.

“Pertama-tama kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten tabalong yang mana telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami dalam bentuk perhatian mereka kepada masyakat bahwa masyarakat kami ini layak dibantu dalam kondisi saat ini dan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar besar nya atas perhatian pemerintah kepada masyarakat kami yang telah dibantu sebanyak 22 rumah” kata Abdul Hair.

Abdul Hair menambahkan, saat pandemi covid 19 seperti ini masyarakat sangat terbantu dengan adanya program bsps, terlebih lagi program ini pertama kali didapat oleh warga desa mahe pasar.

Next Post

Masyarakat Merasa Terbantu Dengan Adanya Program BSPS Pusat Tahun 2020

Sen Sep 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Begilah kondisi rumah milik asna, yang berlokasi di desa mahe pasar RT 1. Kini rumahnya tengah direnovasi agar layak huni, melalui program bantuan stimulan perumahan swadaya dari kementerian pupr. Anak dari Asna, Iskandar Juanda, yang […]
error: