2021 Pemkab Rencanakan Perbaikan Asrama Mahasiswa Tabalong

MABU’UN – Pemerintah kabupaten Tabalong, melalui Bagian Umum Setda Tabalong, berencana melakukan renovasi asrama mahasiswa Tabalong di beberapa daerah, Hal ini sesuai arahan Komisi II DPRD Tabalong dalam rapat kerja. Selasa (19/01).

Beberapa asrama yang akan direnovasi diantaranya, asrama Tabalong di Kabupaten Banjar, kota Banjarbaru, kota Banjarmasin, Malang, serta di Yogyakarta.

Kepala Bagian Umum Setda Tabalong mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan infrastruktur skala kecil, seperti perbaikan mebel. Sedangkan perbaikan skala besar akan diserahkan ke Dinas Pekerjaan Umum.

“Kami melihat langsung ke asrama-asrama, itu memang ada yang memprihatinkan,  Ada yang masih baik kondisinya, kami berusaha nanti memperbaiki yang sifatnya skala kecil, kalau sifatnya yang besar nanti diserahkan ke dinas PU, dan untuk yang perbaikan kecil seperti misalnya mebeuler, insyaAllah kami anggarkan di perubahan 2021” Pungkasnya.

Selain itu, Bagian Umum Setda Tabalong juga berencana melakukan pendataan kembali, mahasiswa Tabalong yang membutuhkan tempat tinggal.

Sehingga peruntukkan asrama diutamakan bagi mahasiswa Tabalong kurang mampu. (M. Ariadi)

Next Post

Asrama Mahasiswa Tabalong Akan Direnovasi, Begini Tanggapan Mahasiswa…

Jum Jan 22 , 2021
TABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong berencana merenovasi sejumlah Asrama Tabalong yang ada di luar daerah. Jum’at (22/01). Asrama ini umumnya dihuni Putra Putri Tabalong yang tengah menempuh pendidikan di luar daerah. Rencana renovasi ini disambut baik mahasiswa Tabalong penghuni asrama yang tengah menempuh pendidikan di luar daerah. Mahasiswa Tabalong penghuni […]