2 Wanita Pertama Penerima Vaksin Covid-19 di Tabalong

MABU’UN – Ketua Pengadilan Negeri Tanjung Wisnu Widiastuti, bersama anggota Komisi I DPRD Tabalong Rini Irawanty, menjadi perempuan pertama yang mewakili vaksinasi covid-19 di Tabalong. Mereka menjadi pelopor penerima vaksin bagi kaum perempuan lainnya. Senin (01/02).

Wisnu Widiastuti mengaku, tidak merasakan gejala maupun dampak lainnya setelah menerima vaksin sinovac. Ia merasa lega lantaran dapat menjadi teladan di tengah masyarakat dalam hal vaksinasi covid-19.

Wisnu bahkan berkomitmen, agar jajaran dibawahnya di pengadilan negeri tanjung diberikan vaksin covid-19, sehingga terjaga dan terhindar dari papaan covid-19.

Alhamdulillah, gak sih ya, dan bersama teman2 bapa2 forkupimda yang lain, saling memberi semangat, untuk menjadi contoh untuk menjadi teladan bagi semua masyarakat tabalong.” Tuturnya.

Hal yang serupa juga diungkapkan anggota Komisi I DPRD Tabalong, Rini Irawanty yang wakili anggota DPRD lainnya sebagai wanita kedua penerima vaksin sinovac.

Rini mengaku, ia meminta dengan kesadaran diri untuk divaksin tahap pertama ini, dan dirinya juga bersyukur dengan kondisi yang relatif stabil, setelah di suntikkan vaksin tersebut.

“Kesadaran sendiri, bahkan saya meminta kepada pihak petugas untuk menjadi orang pertama di kabupaten Tabalong melaksanakan vaksinasi covid 19, sampai sejauh ini sudah 30 menit setelah saya di vaksin semua masih fine, saya masih stabil kondisi saya baik baik saja, yang saya yakini bahwa insyaAllah sudah terjamin halal dan aman dan jangan ragu untuk menggunakannya.” Bebernya.

Rini juga mengimbau masyarakat di Tabalong, agar tidak ragu mengikuti vaksinasi covid-19. Karena upaya tersebut sebagai ikhtiar bersama dalam menekan kasus covid-19 di Tabalong. (Rangga)

Next Post

PGRI Tabalong Berikan Bantuan Sembako Bagi Guru Korban Banjir di HST

Rab Feb 3 , 2021
TABALONG – Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Tabalong bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Tabalong menyerahkan bantuan sembako pada para guru korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, di halaman kantor Dinas Pendidikan HST, Barabai. Sabtu (30/01). Sumbangan sembako yang diserahkan mencapaI 1 truk penuh. Sembako ini merupakan hasil donasi yang dikumpulkan […]