17 Ribu Takjil Dibagikan Untuk Warga Tabalong Selama Ramadhan

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali membagikan makanan berbuka puasa pada 22 Mei 2020. Pembagian makanan berbuka puasa kali ini merupakan penutup kegiatan berbagi di bulan ramadhan. Pembagian dilakukan di dua titik lokasi, salah satunya di desa kapar ini.

Pembagian takjil kali ini dilakukan langsung Bupati Tabalong Anag Syakhfiani bersama Kepala Pengadilan dan Jajaran SKPD. Sebanyak 750 kotak makanan ebrbuka puasa dibagikan bagi warga di sekitar pasar kapar.

Hari ini hari terakhir pembagian takjil di dua kecamatan murung pudak di desa kapar dan kecamatan tanjung di desa jua nah ya alhamdulilah semua bisa terlaksana berkat bantuan dari semua pihak dari pemda dari perbangkan dari perusahhaan maupun pertamina  semuanya membantu nah ini memang sesuatu momen yang sanggat bagus ya masyarakat kita memang lagi membutuhkan pada saat covid 19 ini kemudian ada dukungan dari semua pihak mudah-mudahan kebersamaan ini dapat kita lanjutkanuntuk kegiatan kegiatan lainya.” Kata Anang Syakhfiani

Melaui kesempatan ini, Bupati Anang juga mengimbau warga untuk tetap waspada dan mematuhi anjuran protokol kesehatan pencehan covid, meski tak ada lagi temuan kasus positif di Tabalong. Terlebih, dua hari menjelang hari raya pihaknya lebih memperketat penjagaan di setiap posko yang berbatasan langsung dengan kabupaten tetangga. (Rangga)

Next Post

Perjuangan Tenaga Medis Tabalong, Berlebaran Di Rumah Sakit Khusus Covid-19

Kam Mei 28 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Hari raya idul fitri menjadi momen, bagi umat muslim untuk berkumpul bersama keluarga sebagai ajang silaturahmi menjalin keakraban hubungan sosial. Namun selama pandemi covid-19, masyarakat diminta untuk tidak mudik dan memanfaatkan kemajuan teknologi untuk tetap […]
error: