1480 Tenaga Kesehatan Tabalong Dicanangkan Vaksinasi Covid-19 Serentak

MABU’UN – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani mencanangkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 serentak se Tabalong di puskesmas mabuun. Senin (01/02/2021).

Dalam kesempatan ini Bupati Anang menyampaikan rasa syukurnya lantaran Tabalong masih menjadi Kabupaten dengan kasus covid-19 terendah se Kalimantan Selatan.

Pelaksanaan vaksin di Tabalong merupakan upaya lanjut selain penerapan protokol kesehatan, untuk menekan kasus covid-19 di Kabupaten Tabalong.

Melalui pencanangan ini, Bupati Anang berharap kabupaten Tabalong menjadi kabupaten pertama di Kalimantan Selatan, yang steril dari dampak virus corona.

Sehingga kalau ke 2 ihktiar ini terus menerus kita lakukan, pada akhirnya tentu kita sepakat ya, dan semuanya setuju kita berdoa sama-sama, mudah-mudahan kabupaten Tabalong, kabupaten pertama di Kalimantan selatan yang virus corona nya …tidak ada lagi, amin.” Pungkasnya.

Selain tenaga kesehatan, pada pencanangan kali ini jajaran Forkopimda Tabalong bersama tokoh agama juga diberikan vaksin, terkecuali Bupati ,Wakil Bupati dan Ketua DPRD Tabalong ,yang tidak termasuk dalam syarat keikutsertaan vaksinasi.

Terkait hal tersebut, Bupati Anang bersama Wakil Bupati, Ketua DPRD dan jajaran pejabat lain yang berumur 60 tahun keatas, akan divaksin pada bulan maret sampai april mendatang, lantaran syarat vaksinasi tahap pertama ini hanya untuk rentang usia dari 18 – 59 tahun. (Rangga)

Next Post

DPRD Tabalong Dukung Pencanangan Vaksin Covid-19 Serentak

Rab Feb 3 , 2021
MABU’UN – Jajaran DPRD Kabupaten Tabalong mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 secara serentak, yang dilakukan pemerintah Kabupaten Tabalong. Senin (01/02). Dukungan disampaikan ketua DPRD Tabalong Mustafa, yang turut menghadiri pencanangan vaksin sinovac. Karena tidak memenuhi syarat kesehatan, Mustafa urun disuntikan vaksin sinovac. Namun Mustafa mengatakan ia bersama pejabat lainnya yang berusia […]