14 Karyawan Sembuh Covid-19, KPP Pratama Tanjung Kembali Buka Pelayanan

Tabalong – Dari total pasien sembuh yang di lepas dari Unit Isolasi Ruang Covid Center Tanjung tabalong,28 September 2020, 14 pasien diantaranya merupakan karyawan dari KPP Pratama Tanjung. Yang mana sebelumnya sempat menjadi klaster perkantoran pertama di tabalong, dengan total 19 orang karyawannya terkonfirmasi positif corona, dan lima orang diantaranya, menjalani perawatan di luar kabupaten tabalong.

Dengan sembuhnya 14 orang karyawannya, kini KPP Pratama Tanjung kembali membuka layanan tatap muka, pada senin 28 september 2020, namun dengan penerapan protokol kesehatan yang lebih ketat dari sebelumnya. Kepala Kantor KPP Pratama Tanjung, Bahagia Pinem mengatakan, terhitung hari ini pihaknya mulai membuka layanan tatap muka dengan sistem pembatasan jumlah antrian pada front office, untuk menghindari perkumpulan banyak orang, yang berpotensi terhadap penularan.

“Jadi mulai hari ini pelayanan tatap muka di KPP Pratama Tanjung sudah di mulai tapi dengan pembatasan, kita sediakan Google Form untk perjanjian supaya tidak banyak antrian di front office kita, jadi di harapkan setiap wajib pajak yang membutuhkan pelayanan dari kami langsung tatap muka silakan mendaftarkan diri, di Google Form yang sudah kita sediakan. “ kata Bahagia Pinem

Berbeda dari sebelumnya, dengan protokol kesehatan ketat pihak KPP Pratama Tanjung, hanya layani antrian 20 orang yang sudah terdaftar, dengan durasi kurang dari 15 menit per pelayanan. Pinem juga mengatakan, sebanyak 14 orang karyawan KPP Pratama yang sembuh tersebut, akan di intruksikan perlakuan work from home full, selama empat hari kedepan, untuk memastikan kesehatan dan aman dari potensi menularkan.

Next Post

Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Pemkab Tabalong Tutup Tempat Wisata & Hiburan

Rab Sep 30 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Dalam upaya memutus mata rantai dan menekan laju penyebaran virus corona, seluruh tempat wisata dan tempat hiburan di wilayah Kabupaten  Tabalong, ditutup mulai 23 September 2020. Sebelumnya penutupan tempat wisata, disampaikan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, […]
error: