12 Juli Mendatang, Pasar Murah Akan Digelar di Tabalong

TABALONG – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tabalong, akan menggelar Pasar Murah pada 12 Juli mendatang di halaman kantor Disperindak, kelurahan pembataan. Pasar murah digelar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang perayaan Idul Adha 1442 hijriyah.

Pasar murah rencananya akan menyediakan kebutuhan pokok, dengan harga yang lebih murah dibandingkan di eceran. Kegiatan pasar murah akan dikerjasamakan dengan Pemprov Kalsel, Dinas Pertanian dan Dinas Perikanan Tabalong, serta Pokta.

“ Pemerintah provinsi Kalimantan Selatan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tabalong akan melaksanakan kegiatan pasar murah selama satu hari jadi di pasar murah nanti aka nada menghadirkan beberapa distributor langsung seperti bulog yang akan menjual produk berupa beras daging minyak goring gula.” Kata Kepala Bidang Fasilitasi Dan Distribusi Perdagangan,Noviana Eredha.

Noviana Eredha menambahkan kegiatan pasar murah akan dimulai pada jam 9 pagi sampai selesai. Kegiatan pasar murah akan menerapkan protokol kesehatan, dimana pembeli diwajibkan mengenakan masker dan menjaga jarak. (Al Munawarah).

Next Post

Senang Ada Pasar Murah di Tabalong, Warga: Sering Sering Aja

Sel Jul 13 , 2021
TABALONG – Pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tabalong pada 12 Juli 2021 di pembataan ramai diburu warga. Di pasar murah ini dijual berbagai kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibanding harga pasaran. Pasalnya barang didatangkan langsung dari distributor resmi, hasil kerjasama Disperindag Tabalong dan Pemeritah Provinsi. […]