10 Warga Tabalong Dapat SIM Gratis Saat HUT Bhayangkara Ke-74

Tabalong – Polres Tabalong memberikan program menarik bertepatan pada HUT Bhayangkara yang diperingati setiap 1 Juli. Yaitu pelayanan pembuatan SIM gratis, bagi warga tabalong yang juga lahir pada 1 Juli.

Sebelumnya Polres Tabalong telah mensosialisasikan program ini. Sehingga tepat pada 1 Juli 2020, SIM diserahkan pada warga yang memanfaatkan program ini. SIM diserahkan secara simbolis oleh Forkopimda.

Iptu Kanit Regident Polres Tabalong, Seger Yanto, mengatakan, hingga 1 Juli 2020, sebanyak 10 orang masyarakat tabalong mendapatkan SIM gratis. Meski demikian, pemberian SIM tersebut tetap berdasarkan prosedur yang berlaku. Seger Yanto mengatakan, layanan pemberian SIM gratis ini hanya berlaku apda 1 Juli 2020. Ia berharap tahun medatang program ini dapat kembali digelar. (Norman)

Next Post

Danrem 101 Antasari Kolonel Infanteri Firmansyah Kunjungi Tabalong

Sel Jul 7 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Danrem 101 Antasari, Kolonel Infanteri Firmansyah mengunjungi kabupaten tabalong, untuk bersilaturahmi dengan jajaran pemkab, pada 1 Juli 2020, di Wisma Tamu Bersinar. Pasalnya kolonel infanteri firmansyah adalah danrem 101 antasasi yang baru dilantik pada 21 […]
error: