1 Keluarga Di Tabalong Sembuh Corona, Ini Pesan yang Disampaikan..

Tabalong – Dari 22 pasien corona yang dinyatakan sembuh pada 1 Juli 2020, 5 orang diantaranya merupakan satu keluarga. Sebelum dilepas kembali kerumah, mereka telah menjalani perawaran di rumah sakit penanganan covid-19 Tanjung.

Pasien tersebut adalah Hasan Basri. Ia bersama istri dan orang tua serta dua anaknya dinyatakan positif corona sejak 21 Juni 2020, dan menjalani isolasi di Rumah Sakit Tanjung.

Awalnya ia tertular dari keluarga lainnya yang terpapar virus corona. Sehingga satu keluarga terdampak, dan di isolasi di Rumah Sakit Tanjung, dengan kriteria tanpa gejala. Mereka dinyatakan sembuh setelah menjalani dua kali uji swab, dengan hasil negative.

Mewakili keluarganya, Hasan Basri mengucapkan terima kasih pada tim medis beserta seluruh jajaran lingkup gugus tugas,  yang telah memberi pelayanan ramah dan maksimal terhadap mereka, selama jalani masa perawatan di rumah sakit.

“ Yang pasti kami sebagai keluarga pa Haji Hairi, mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada tim medis dan seluruh jajaran gugus tugas, atas pelayanan yang maksimal dan ramah, jadi tidak ada yang dapat kami ungkapkan selain rasa terima kasih yang sebesar besarnya.” Kata Hasan Basri

Anak pertama Hasan Basri yang berusia 9 tahun, Muhammad Lutfan juga sempat tertular virus corona dan menjalani perawatan di rumah sakit tanjung. Ia bahkan menyampaikan pesan kepada teman sebayanya untuk tetap di rumah, dan menerapkan protokol kesehatan.

“Jaga kebersihan tangan, istirahat yang cukup, pakai masker dan makan makanan sehat.” Kata M. Lutfan.

Dengan sembuhnya satu keluarga ini, kini data pasien positive korona yang masih dalam perawatan dari kecamatan tanjung, tersisa sembilan orang. Dengan total jumlah kesembuhan  delapan orang dari 17 kasus terkonfirmasi positive. (Rangga)

Next Post

Lakukan Hal Ini Saat Karantina Di Rumah, 3 Pasien Corona Ini Bisa Sembuh..

Sen Jul 6 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Satu keluarga yang juga dinyatakan sembuh pada 1 Juli 2020 adalah Budi Cahyono bersama istri dan satu orang anaknya berusia 6 tahun. Namun, pasca dinyatakan positif covid-19 keluarga ini menjalani isolasi mandiri di rumahnya di […]
error: