Habar Tani – Hasilkan Jutaan Rupiah dari Budidaya Ikan Koi

Sudah Menjadi Rahasia Umum, Jika Budidaya Ikan Adalah Salah Satu Jenis Usaha Yang Banyak Diminati Oleh Masyarakat Indonesia. Alasannya Tidak Lain Adalah Karena Kebutuhan Masyarakat Akan Konsumsi Ikan Yang Tidak Pernah Habisnya.

Selain Ikan Untuk Dikonsumsi, Peluang Budidaya Ikan Hias Ternyata Juga Memiliki Potensi Yang Sangat Menjanjikan. Pasalnya Oleh Beberapa Kalangan, Budidaya Ikan Hias Secara Ekonomis Bernilai Lebih Tinggi Jika Dibandingkan Dengan Budidaya Ikan Konsumsi.

Secara Penjualan Ikan Hias Dijual Per Ekor, Sedangkan Ikan Konsumsi Dijual Perkilogram. Potensi Ini Disadari Betul Oleh Heri Nugroho, Warga Desa Kambitin Raya Kecamatan Tanjung Kabupaten Tabalong Provinsi Kalimantan Selatan. Heri Yang Sebelumnya Membudidayakan Ikan Konsumsi, Mengubah 3 Kolam Miliknya Menjadi Kolam Ikan Hias Koi.

Next Post

Pilkades Gelombang 2 Tabalong, Sejumlah Desa Akan Gunakan Sistem E-Voting

Sel Mar 30 , 2021
TVTABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong akan kembali menggunakan sistem aplikasi e-voting pada pemilihan kepala desa serentak pada gelombang kedua yang akan digelar pada November mendatang. Pasalnya aplikasi e-voting yang dikembangkan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Tabalong, telah sukses menyajikan pemilihan cepat dan rakyrat pada pilkades serentak di Tabalong pada tahun […]