Dialog – Menuju Pilkades Serentak Tabalong 2021

Pemilihan kepala desa, merupakan salah satu sarana partisipasi politik sebagai perwujudan dari kedaulatan rakyat. Pemilihan kepala desa yang bersifat langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil merupakan Aplikasi dari perwujudan sistem demokrasi, sehingga aspirasi masyarakat betul-betul terwujud.

Partisipasi politik masyarakat desa akan berjalan dengan lancar apabila ada perilaku politik dari masyarakat desa dan sosialisasi politik serta komunikasi politik yang baik dari para bakal calon kepala desa.

Bagaimana kriteria kepala desa yg baik? Dan bagaimana Diskominfotik mempersiapkan sistem E-Voting untuk pemilihan kepala desa di Tabalong?

Next Post

Ruang Sehat - Vaksinasi Covid-19 Untuk Ibu Hamil, Bolehkah ?

Kam Okt 28 , 2021
Pemerintah terus gencar melakukan vaksinasi COVID-19 ke masyarakat. Salah satu kelompok yang menjadi prioritas untuk mendapatkan vaksinasi adalah ibu hamil, karena seperti yang kita ketahui bahwa ibu hamil rentan terhadap penularan Virus COVID-19. Lantas apakah vaksin tersebut benar-baenar aman untuk ibu hamil dan janin ? Serta adakah syarat khusus bagi […]